Tuesday, January 1, 2019

Wright: Pemain Arsenal Kecewakan Wenger dalam Banyak Kesempatan

Wright: Pemain Arsenal Kecewakan Wenger dalam Banyak Kesempatan

Legenda Arsenal yang ketika ini menjadi pakar sepak bola Sky Sports, Ian Wright, menuliskan** bahwa semua pemain Arsenal telah tidak mempedulikan manajer mereka, Arsene Wenger terjatuh dalam tidak sedikit kesempatan selama sejumlah tahun terakhir ini.

The Gunners baru menelan kekalahan memalukan dari Manchester City di final Piala Carabao pada hari Minggu (25/2). Laga yang dilangsungkan di Wembley itu selesai dengan skor 3-0 guna kemenangan The Citizens, di mana urusan tersebut membuat kesebelasan asal London Utara tersebut mendapat kritik keras dari tidak sedikit pihak.

Dan Wright, yang berkata dalam acara The Debate di Sky Sports, mengkritik penampilan punggawa Arsenal di Wembley dan di laga The Gunners lainnya.

“Ini benar-benar paling buruk, bagaimana kesudahannya pada hari Minggu. Saya tidak tahu apa yang dapat dilakukan pemain mereka kini untuk menunaikan kembali keyakinan yang telah diperlihatkan manajer kepadanya,” kata Wright.

Baca juga:

Legenda Arsenal Tidak Setuju Henry Gantikan Wenger
Arsenal Pertimbangkan Brendan Rodgers sebagai Pengganti Wenger
Wenger Akui Tak Ingin Hadapi Manchester Lagi
“Saya pikir mereka sudah mengecewakannya [Wenger] dalam tidak sedikit kesempatan, dan mereka melakukannya lagi pada hari Minggu [lawan City].

“Tidak terdapat pertanggungjawaban, laksana yang sudah saya katakan dalam sejumlah kesempatan, tidak masalah pemain mana yang masuk, mereka tampaknya terjerumus dalam gaya nyaman ini, tanpa pertanggungjawaban.

“Saya jajaki menemukan dalil untuk menuliskan** bahwa dia mesti mempunyai tahun terakhir, ketika ini dia sedang berjuang. Mereka paling tidak mesti jajaki tampil guna memenangkan Liga Europa,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment