Monday, January 7, 2019

Klopp Sebut Penyelamatan Karius Krusial


Klopp Sebut Penyelamatan Karius Krusial
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah menuliskan bahwa penampilan Loris Karius dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Anfield pada hari Minggu (4/3) adalahbagian sangat krusial dalam pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Mohamed Salah dan Sadio Mane setiap mencetak satu gol untuk menyelamatkan tiga poin penting, yang menciptakan The Reds beranjak ke posisi kedua di klasemen sedangkan ini.

Namun, Klopp berasumsi bahwa jalannya pertandingan bakal jauh bertolak belakang jika Karius tidak mengerjakan penyelamatan urgen untuk menggagalkan tembakan dari Mohamed Diame.

Baca Juga:

Akan Hadapi MU, Klopp Enggan Lakukan Rotasi di Laga vs Porto
Jurgen Klopp: Kami Merindukan Coutinho
Coutinho Tidak Terima dengan Pernyataan Klopp
Diame memang telah mengindikasikan penampilan yang baik akhir-akhir ini. Bahkan Klopp sendiri mengakui bahwa tembakan pemain asal Senegal tersebut adalahaksi yang berkualitas.

“Saya tidak akan menuliskan bahwa kami tidak bakal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi andai bola (tembakan Diame) masuk, tersebut akan mengolah jalannya pertandingan, pasti,” kata Klopp, dikutip dari ChronicleLive.

“Apa itu di dekat menit ke-45? Jadi Newcastle tentu mengatakan, ‘momen sempurna’, tapi untuk kami malah sebaliknya.”

Setelah ini, Liverpool bakal kembali beraksi, ketika mereka menghadapi Porto dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield pada hari Rabu (7/3) pukul 02.45 WIB.

No comments:

Post a Comment