Wednesday, January 30, 2019

Thomas Tuchel Siap Gantikan Wenger?

Thomas Tuchel Siap Gantikan Wenger?

Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar di Jerman, mantan manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel telah mengamini kesepakatan guna menjadi manajer Arsenal.

Tuchel terbit dari pekerjaannya semenjak dipecat oleh Dortmund pada bulan Mei lalu. Lalu, Bayern Munich tertarik untuk menyebabkan pelatih berusia 44 tahun tersebut sebagai pengganti Jupp Heynckes.

Namun, Tuchel dikabarkan sudah memberi tahu Bayern, bahwa ia berencana guna mengelola kesebelasan di negara yang berbeda, dan tampaknya ia akan berpindah ke klub Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Wenger Ungkap Masa Depan Wilshere di Arsenal
Bellerin Senang di Arsenal
Eks Arsenal Tak Setuju Bellerin ke Manchester United
Kicker mengklaim pelatih berkebangsaan Jerman tersebut telah menandatangani kontrak dengan Arsenal guna menggantikan Arsene Wenger, menilik pelatih asal Prancis tersebut bersiap guna pergi pada akhir musim ini.

Ada klaim bahwa Tuchel akan mengekor Sven Mislintat ke London Utara, meski dua-duanya sempat cekcok saat sedang di Signal Iduna Park. Mislintat, yang bergabung dengan The Gunners sebagai kepala perekrutan pada tahun lalu, sempat dilarang ke tempat pelajaran Dortmund oleh Tuchel.

“Saya barangkali tidak pernah beranggapan untuk tercebur dengan klub lain,” kata Mislintat. “Larangan yang diprakarsai oleh mantan pelatih untuk menginjak tempat pelatihan dan menginstruksikan saya guna menjauh dari lingkaran pemain, staf, dan tidak sedikit teman dengan siapa saya bekerja sekitar bertahun-tahun, telah paling memengaruhi pemikiran saya.”

No comments:

Post a Comment