Sunday, January 6, 2019

Hal Istimewa yang Ditunjukkan Ozil di Laga vs City


Hal Istimewa yang Ditunjukkan Ozil di Laga vs City
Pemain Arsenal, Mesut Ozil mempunyai hal yang istimewa. Itu terbukti saat The Gunners menjamu Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (2/3) pagi-pagi sekali WIB.

Saat ini, Arsenal melulu mampu mengantongi 30 poin di klasemen sedangkan Liga Premier Inggris. Dua kekalahan terakhir mereka dari Manchester City di dua kompetisi bertolak belakang membuat kiprah mereka musim ini terlihat buruk, dan menciptakan posisi sang manajer terancam.

Baca juga:

Firmino Buat Liverpool Tak Merasa Kehilangan Coutinho
Pogba Tegaskan Peran Victor Lindelof di MU
Messi dan Pique Ingin Mina Bermain Lebih Banyak
Dua pemain baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan mendapat tidak sedikit tanggapan sesudah kalah dari The Citizens. Rekan mereka, Ozil pun menuai tidak sedikit kritik dari penggemar, yang mengasumsikan bahwa entah kebetulan atau tidak, performa pemain asal Jerman tersebut menurun sejak ia menandatangani kontrak baru.

Namun, terdapat video mengindikasikan sisi beda dari Ozil yang jarang diapresiasi oleh peminat atau pengamat. Itu terjadi di laga melawan Manchester City, saat tim asuhan Pep Guardiola tersebut membangun gol yang kesudahannya dicetak oleh Leroy Sane.

Saat itu, sebanyak pemain Arsenal mengupayakan merebut bola yang dipunyai City dengan sarat semangat. Akan tetapi, Ozil yang mempunyai kesadaran taktis tidak melakukan urusan tersebut dan tetap menjaga posisinya.

No comments:

Post a Comment