Tuesday, January 1, 2019

Pochettino Tegaskan Harry Kane Tak Akan ke Madrid

Pochettino Tegaskan Harry Kane Tak Akan ke Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Harry Kane tak bakal memperkuat Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Di samping itu, Pochettino pun mengatakan andai Kane bahagia di London Utara.

Kane memberi kontribusi yang besar guna penampilan Tottenham musim ini. Pemain asal Inggris tersebut baru saja menjadi pahlawan dalam kemenangan Spurs atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Dia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas kesebelasan rival London tersebut. Di samping itu, dia pun menjadi top skor sementara ketika ini dengan daftar 24 gol di Liga Premier Inggris musim ini.

Sebelumnya, mantan manajer Tottenham, Andre Villas-Boas menganjurkan Kane guna bergabung ke klub lain, laksana Real Madrid, andai dia hendak mencari trofi. Namun Pochettino menjawab pernyataan itu dengan menuliskan** bahwa Kane tetap akan bareng The Lilywhites.

Baca juga:

Ronaldinho: Kane Bisa Main di Klub Mana Saja
Villas Boas: Kane Harus Tinggalkan Tottenham andai Ingin Trofi
Raul Gonzalez Ingin Harry Kane Bermain guna Real Madrid
“Kami di sini berkembang, untuk menolong klub meraih dan memenangkan gelar,” kata Pochettino dikutip di Sky Sports.

“Harry bahagia di sini, dan pasti saja dia hendak memenangkan gelar laksana yang kami seluruh inginkan, namun saya memuliakan semua opini (orang lain),” tukasnya.

Terlepas dari urusan itu, selanjutnya Tottenham bakal menghadapi Huddersfield Town di Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (3/3) pagi-pagi sekali WIB.

No comments:

Post a Comment