Friday, January 4, 2019

Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali ke Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali ke Timnas Swedia

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah mengisyaratkan guna kembali ke kesebelasan nasional Swedia di Piala Dunia Rusia tahun ini, andai dia dapat memulihkan kebugarannya tepat waktu.

Ibrahimovic telah berusaha untuk pulih dari cedera lutut serius yang diderita pada bulan April 2017, dan dia melewatkan kemenangan di final Liga Europa The Red Devils atas Ajax Amsterdam di Stockholm pada bulan Mei lalu.

Berbicara untuk wartawan pada pendahuluan pusat tenis dayung barunya di Stockholm, pesepakbola berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa sulit menyaksikan pertandingan Swedia tanpa dirinya.

“Saya rindu kesebelasan nasional. Bila Anda telah bermain di kesebelasan nasional sekitar 20 tahun dan lantas Anda tidak sedang di dalamnya lagi, dan Anda menyaksikan yang beda bermain di kesebelasan nasional, tersebut sulit,” kata Ibrahimovic untuk wartawan.

Baca juga:

Diam-Diam MU Berhasil Datangkan Zah Rahan Krangar
Mourinho Kunci Untuk MU guna Juarai Liga Champions
Tiga Pemain Manchester United Perpanjang Kontrak
“Sulit pada umumnya, saat Anda beranggapan bahwa saya cedera dan tidak bermain. Saya hendak bermain, bareng tim klub, dengan timnas, tersebut hal yang sama. Mereka (timnas Swedia) telah mengerjakan pekerjaan dengan baik,” tambahnya.

Ibrahimovic sudah mencatatkan rekor 62 gol di 116 pertandingan guna timnas Swedia dan terbit dari tim itu pada ketika babak penyisihan grup Euro 2016. Namun, pemain berusia 36 tahun tersebut kini menuliskan bahwa dia bakal kembali ke timnas tanpa butuh adanya panggilan telepon.

“Saya rasa tidak terdapat yang butuh menelepon. Jika saya mau, saya di sana, begitulah adanya. Tapi satu urusan pada satu waktu. Bila saya dapat melakukan apa yang saya mau, saya bakal mempunyai pemikiran lain,” pungkasnya.Gunners, Henry, secara terbuka sudah mengakui bahwa ia tertarik untuk memungut alih kursi pelatih Arsenal, andai Wenger pergi.

Baca Juga:

Aneh! Wenger Ceramahi Guardiola Sebelum Laga Arsenal vs Manchester City
Melempem di Laga vs City, Wenger Bela Aubameyang dan Mkhitaryan
Arsenal Diminta Pecat Wenger Sekarang
Mengenai urusan itu, Guardiola, yang pernah berkolaborasi dengan Henry di Barcelona, ​​berpikir bahwa mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut mempunyai bakat untuk berhasil dalam mengelola klub yang berbasis di London unsur utara utara tersebut.

“Jika dia hendak menjadi manajer, dia mempunyai bakat guna melakukannya,” kata Guardiola, dikutip dari Express. “Tapi dia yang mesti memutuskan, bukan bukan saya.”

Selain tersebut dia pun tak ragu mengungkapkan kekagumannya pada pencapaian Wenger sekitar menjabat sebagai pelatih Arsenal sekitar 21 tahun.

“Dia tahu kekaguman saya padanya,” tambah Guardiola. “Kami bertarung dan bermain berkali-kali di Barcelona, ​​Bayern Munich dan di sini, di Liga Premier Inggris.

“Saya tahu seluruh manajer dapat berada dalam kondisi itu. Saya yakin dia akan memungut keputusan yang tepat untuknya, untuk para pemain, guna klub https://resepsbobet.com.”

No comments:

Post a Comment