Tuesday, January 8, 2019

Mourinho Akui MU Main Buruk di Laga vs Palace


Mourinho Akui MU Main Buruk di Laga vs Palace
Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengecam penampilan pemain asuhannya ketika menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (3/6) pagi-pagi sekali WIB. Meski demikian, Mourinho tetap senang dengan comeback yang mereka raih.

Dalam laga tersebut, penampilan Manchester United memang terlihat tidak cukup mengesankan pada babak kesatu, di mana mereka malah kebobolan gol terlebih dulu. Crystal Palace sukses membobol gawang David de Gea pada menit ke-11 melewati Andros Townsend, yang lantas disusul oleh gol dari Patrick van Aanholt di menit ke-48.

Namun, United sukses mengejar ketertinggalan gol melewati Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Meski sukses meraih kemenangan, Mourinho tetap mengkritik penampilan timnya.

Baca Juga:

Mourinho Puji Taktik Roy Hodgson
Mourinho Bela Chelsea dari Kekejaman Kritikus
Hajar Palace, Mourinho Patahkan Kutukannya
“Anda selalu memerlukan sedikit tuah untuk memenangkan pertandingan dalam sejumlah menit terakhir. Terkadang pemenangnya ialah orang yang pantas mendapat perkataan selamat, namun saya rasa manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengerjakan segalanya dengan benar,” kata Mourinho.

“Untuk pulang dari ketinggalan 2-0 dari kesebelasan tuan lokasi tinggal melawan kesebelasan yang sangat memerlukan poin, ini memberi kami perasaan yang hebat. Tapi tersebut pertandingan yang sulit untuk saya, sebab tim saya mengerjakan begitu tidak sedikit kesalahan. Kami bermain sepak bola dengan kualitas bagus, namun kami melakukan tidak sedikit mango domino kesalahan defensif,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment