Monday, January 7, 2019

Ruud Gullit Jelaskan Alasan Cech Salahkan Dirinya Sendiri

Ruud Gullit Jelaskan Alasan Cech Salahkan Dirinya Sendiri

Mantan gelandang Chelsea, yang kini menjadi pakar sepak bola Sky Sports, Ruud Gullit, sudah menjelaskan dalil Petr Cech meminta maaf atas penampilan buruknya dalam kekalahan 2-1 dari Brighton & Hove Albion, Minggu (4/3).

Arsenal merasakan kekalahan mengejutkan dengan skor 2-1 dari Brighton & Hove Albion, yang menciptakan mereka ketika ini tertingga 13 poin dari posisi empat besar. Dua gol Brighton dicetak oleh Lewis Dunk dan Glenn Murray. Dan urusan tersebut membuat Cech merasa bersalah dan mengungkapkan permintaan maafnya melewati Twitter.

Namun, Gullit menilai bahwa kiper berusia 35 hanya berjuang untuk memungut tekanan dari Arsene Wenger. Penggemar The Gunners dan semua pakar sama-sama telah menyerahkan kritik untuk Wenger, tetapi Cech berjuang mengalihkan kritik itu pada dirinya.

Baca Juga:

Kalah Tipis dari City, Conte Bandingkan Performa dengan Arsenal
Tim Lain Maju, Arsenal Tidak!
Arsenal Dikalahkan Brighton, Fans Ingin Wenger Dipecat
“Jika Anda hendak memenangkan pertandingan jauh dari lokasi tinggal di liga terbaik di dunia, GK (penjaga gawang) kita tidak dapat kecurian 2 gol laksana yang saya kerjakan hari ini, ini tidak barangkali terjadi,” kata Cech melewati akun Twitternya.

Mengenai urusan itu, saat ditanya apakah Cech mengirim pesan di Twitter untuk memungut tekanan dari Wenger, Gullit berkata, “Ya, saya kira begitu. Untuk seseorang dengan empiris ini kita tidak hendak melihat ini terjadi.

“Yang kesatu dia bakal memukulnya, namun dia hendak mengambilnya di tangannya. Tim berusaha kembali namun kerusakannya telah parah.”

No comments:

Post a Comment