Monday, January 7, 2019

Martial Absen Bela MU Hadapi Palace


Martial Absen Bela MU Hadapi Palace
Manchester United bakal berlaga tanpa Anthony Martial ketika menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, yang akan dilangsungkan pada hari Selasa (6/3) WIB. Para pemain The Red Devils berangkat ke London dan bakal menghadapi kesebelasan besutan Roy Hodgson di Selhurst Park.

Berdasarkan keterangan dari Manchester Evening News, Martial tidak tergolong dalam skuat yang mengandung 19 orang yang berangkat ke London, dan di antara dari Jesse Lingard atau Juan Mata dapat menggantikan peran pemain berkebangsaan Prancis itu.

Baca juga:

Akan Hadapi MU, Klopp Enggan Lakukan Rotasi di Laga vs Porto
Dikalahkan Manchester City, Conte Bela Taktik Chelsea
Raiola: Tidak Ada Perang Antara Pogba dan Mourinho di MU
United dapat merebut pulang posisi kedua di klasemen sedangkan EPL dari Liverpool andai menang dari Palace. Tentunya, mereka hendak lebih unggul dari kesebelasan asuhan Jurgen Klopp, sebelum kedua rival abadi tersebut bertemu.

Beberapa masa-masa yang lalu, The Red Devils mengungguli Chelsea dengan skor 2-1, tetapi perlombaan guna finis di posisi kedua di belakang Manchester City memanas, dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur tampil dengan paling baik. Di sisi lain, The Blues merosot lebih jauh dalam pacuan untuk meraih posisi empat besar, sesudah kalah dari Manchester City dengan skor 1-0 di Etihad Stadium, Minggu (4/3) WIB.

No comments:

Post a Comment