Monday, January 21, 2019

Bek Brighton: Lukaku Salah Satu Striker Terbaik di Dunia


Bek Brighton: Lukaku Salah Satu Striker Terbaik di Dunia
Bek Brighton & Hove Albion, Shane Duffy sudah melontarkan pujiannya pada striker Manchester United, Romelu Lukaku. Duffy menuliskan bahwa Lukaku ialah salah satu striker terbaik di dunia.

Lukaku tampil lumayan mengesankan sejak memperkuat Manchester United di musim panas lalu. Pemain internasional Belgia tersebut telah menulis 24 gol bareng Setan Merah di seluruh ajang kompetisi. Meski demikian, Lukaku masih kerap menemukan kritikan, sebab penampilannya tidak cukup mengesankan ketika menghadapi kesebelasan besar.

Duffy, yang bermain bareng Lukaku saat masih membela Everton, pastinya tau betul tentang kualitas yang dipunyai oleh pemain berusia 24 tahun itu. Duffy sendiri mencerminkan Lukaku sebagai di antara striker terbaik di dunia.

Baca Juga:

Merson Dukung MU Kalahkan Brighton
Murphy Kecewa dengan Hasil Undian UCL guna Liverpool
Licik! Lepas Benzema ke Liverpool, Madrid Punya Maksud Tersembunyi
“Gol yang dia cetak mengindikasikan apa yang dapat dia lakukan. Kami berdua di Everton pada ketika bersamaan. Dia melakukannya dengan berkilauan dan sekarang dirasakan sebagai di antara striker top di dunia,” kata Duffy pada Daily Express.

“Dia masih muda, dia memiliki tidak sedikit tekanan untuk berjuang memberikan gol di Manchester United dan ini pastinya bukan tugas yang mudah,” tutupnya.

Duffy akan bertemu pulang dengan Lukaku ketika Brighton berangjangsana ke markas Manchester United guna menjalani pertandingan perempat final Piala FA, Minggu (18/3) pagi-pagi sekali WIB.

No comments:

Post a Comment