Friday, January 18, 2019

Sanchez Ungkap Pesan Terakhir Wenger Jelang Kepindahannya ke MU


Sanchez Ungkap Pesan Terakhir Wenger Jelang Kepindahannya ke MU
Alexis Sanchez sudah mengungkapkan pembicaraan yang dia kerjakan dengan Arsene Wenger sebelum menyimpulkan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabug dengan Manchester United.

Sanchez meninggalkan Arsenal guna bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari lalu, dalam suatu kesepakatan pertukaran yang menciptakan Henrikh Mkhitaryan melangkah ke arah sebaliknya.

Dan baru saja, pemain asal Chile tersebut mengungkapkan apa yang pesan terakhir Wenger padanya, jelang kepindahannya ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Dia menuliskan bahwa pelatih asal Prancis tersebut sangat menyayanginya.

Baca Juga:

Sekarang Waktunya Mourinho Parkir Sanchez
Bicara mengenai Mourinho, Wenger: Saya Mendukung Orang yang Menderita
Roy Keane Ungkap Kekhawatirannya mengenai Mourinho
“Dia paling menyayangi saya, dia tidak akan tidak mempedulikan saya pergi,” kata Sanchez untuk Chilevision, dikutip dari Metro. “Dia mengatakan untuk saya: ‘Saya hendak Anda datang ke sini sebab Anda ialah pemain terbaik dalam tim’.

“Saya hendak terus tumbuh, lebih guna Cile, sebab sulit guna datang ke United,” tambah mantan bintang Barcelona itu.

“Tidak terdapat orang Chili yang bermain di sini. [Wenger] kesudahannya mengerti, kami sedang di pijakan yang baik, dia menyampaikan selamat untuk saya dan tidak terdapat masalah.”

Meski begitu, Sanchez belum dapat mengisi harapan di Old Trafford. Dia baru mencetak satu gol saja semenjak meninggalkan Arsenal pada bulan Januari lalu.

No comments:

Post a Comment