Sunday, January 6, 2019

Ashley Young Ingin Pensiun di Manchester United


Ashley Young Ingin Pensiun di Manchester United
Bek Manchester United, Ashley Young mengaku bahwa dirinya hendak mengakiri kariernya sebagai pemain sepak bola di Old Trafford. Young baru saja memperpanjang kontrak berdurasi satu tahun bareng Setan Merah sejumlah hari lalu.

Padahal, pemain berusia 32 tahun tersebut kerap dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford dan memperkuat kesebelasan lain. Bahkan, Young ditebak akan hijrah ke di antara klub Liga Super China, andai Setan Merah tak memperpanjang kontraknya lagi.

Namun, sekarang Young menegaskan bahwa dia hendak mengakhiri kariernya di Old Trafford. Dia pun bersikeras bahwa hendak memenangkan tidak sedikit trofi lagi bareng United, walau usianya tidak muda lagi.

Baca Juga:

Sebelum ke MU, Pogba Ternyata Sempat Hampir Gabung Atalanta
Messi Bakal Hengkang andai Barca Menangkan Liga Champions Musim Ini
Asensio Sadar Rencana MU Datangkan Varane
“Ini (rumor) diadukan setiap tahun bahwa saya bakal pergi, namun saya selalu hendak berada di sini,” kata Young. “Saya hendak menyelesaikan karier saya di United. Saya mempunyai mentalitas guna terus berlangsung dan mengolah pikiran orang lain.”

“Saya tahu bagaimana memainkan permainan, saya mempunyai otak sepak bola. Saya masih merasa bugar dan sehat, laksana yang saya kerjakan saat saya masih muda,” tukasnya.

Terlepas dari urusan itu, Manchester United bakal menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Selasa (3/6), sebelum menjamu Sevilla di Liga Champions.

No comments:

Post a Comment