Friday, January 18, 2019

Wenger Yakin Ramsey Bakal Bertahan di Arsenal


Wenger Yakin Ramsey Bakal Bertahan di Arsenal
Arsene Wenger tidak mempedulikan Aaron Ramsey menginjak tahun terakhir kontraknya bareng Arsenal. Namun pelatih berusia 68 tahun tersebut yakin andai gelandang itu akan bertahan di Emirates Stadium.

The Gunners tercebur dalam saga transfer yang lumayan lama dengan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pada bulan Januari lalu. Sementara kontrak Jack Wilshere pun akan berakhir pada akhir kompetisi.

Ramsey pun belum menandatangani perpanjangan kontrak, walau kontraknya akan habis pada tahun 2019. Lantas, ada sejumlah saran untuk Arsenal untuk mengerjakan pendekatan demi menghindari terulangnya kondisi Sanchez yang memilih hengkang ke Manchester United.

Baca juga:

Arsenal Tawar Modric Sebesar 53 Juta Pounds
Jelang Lawan Milan, Ramsey: Ini Laga Penting guna Arsenal
Wenger Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Lacazette
Tapi, ketika ditanya apakah Arsenal akan mengerjakan pendekatan yang berbeda, Wenger menjawab: “Tidak, sama sekali tidak. kita benar-benar hendak menemukan masalah, saya tidak tahu apa yang kita cari. Kami hendak para pemain bertahan.”

Wenger tetap yakin bahwa prinsip yang ditanamkan di klub akan lumayan meyakinkan pemain guna tetap bertahan.

“Kami hendak para pemain bertahan di klub ini. Itulah dalil mengapa saya selalu berkata tentang nilai. Klub ini telah dibuat oleh orang-orang yang bekerja di bidang lain, di antara dari tidak banyak klub di dunia.

“Kami hendak pemain kami bangga dengan nilai-nilai yang sudah diciptakan. Mereka didasarkan pada kerja keras, kerendahan hati dan kemauan untuk bersama,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment