Saturday, January 12, 2019

Keown: Wenger Kembali Memakai Celana Panjangnya


Keown: Wenger Kembali Memakai Celana Panjangnya
Pakar sepak bola dan mantan bek Arsenal, Martin Keown, menilai andai Arsene Wenger pulang terlihat seperti lelaki yang ‘kembali menggunakan celana panjangnya’ di Emirates Stadium.

Musim buruk beda The Gunners sudah terdokumentasi dengan paling baik, sesudah mereka diungguli Manchester City dan Brighton & Hove Albion. Akibatnya, masa jabatan Wenger mendapat desakan yang terus meningkat, di mana ada sejumlah penggemar Arsenal yang memintanya guna mengundurkan diri.

Namun, setelah mengindikasikan penampilan yang paling baik di Italia pada hari Jumat (9/3), ketika Arsenal memenangkan pertandingan leg kesatu babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan dengan skor 2-0, Keown beranggapan bahwa Arsenal mulai mengindikasikan kualitasnya.

Baca juga:

Brutal! Tanggapan Lineker terhadap Kemenangan Arsena
Bonucci: Milan Sudah Takut Lawan Arsenal Sebelum Laga
Gattuso: Arsenal Pantas Kalahkan AC Milan
“Saya tergoda untuk menuliskan bahwa dia (Wenger) kembali menggunakan celana panjangnya,” kata Keown untuk BT Sport. “Mereka mengelola permainan dengan baik di babak kedua, dan AC Milan buruk, mereka tidak menawarkan apa pun, dan Gennaro Gattuso bakal kecewa.”

“[Arsenal] bermain dengan ekspresi dan keyakinan diri yang pulang ke tim. Semua orang berkata tentang Arsene Wenger, yang bakal pergi dari kegiatan ini, tetapi ini ialah langkah kesatu guna kembali.

“Mereka kompetitif. Mereka lebih laksana pejuang jalanan. Sepertinya orang dapat berjalan di atas mereka, namun malam ini tidak,” tandas Keown sbobet mobile.

No comments:

Post a Comment