Wednesday, January 2, 2019

MU Tunda Renovasi Old Trafford demi Mourinho

MU Tunda Renovasi Old Trafford demi Mourinho

Klub raksasa Inggris, Manchester United dapat menunda rencana renovasi Old Trafford guna memberi lampu hijau untuk Jose Mourinho di bursa transfer musim panas nanti.

The Red Devils telah menyelenggarakan pembicaraan tentang penambahan kapasitas stadion untuk membetulkan atmosfer di kandang. Usulan itu memang masih dalam peninjauan, tetapi Daily Mail menuliskan** bahwa rencana tersebut dapat ditunda sebab prioritas klub ialah memberi dana untuk Mourinho untuk membetulkan skuatnya.

Mourinho memberi dua trofi, yaitu Liga Europa dan Piala EFL pada musim kesatunya di United, dan telah membawa** klub itu berada di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris musim ini, di belakang rival sekota mereka, Manchester City.

Baca juga:

Karena Hal Ini, Mourinho Ngamuk pada Dewan MU
Joey Barton Ungkap Apa yang Dikatakan Ibrahimovic Saat Keduanya Bertengkar di Prancis
Jadwal Semi-final Piala Gubernur Kaltim 2018, Tersaji Derby Jawa Timur
Namun mantan bos Chelsea dan Real Madrid tersebut masih belum puas dengan kualitas skuatnya ketika ini dan hendak mencipratkan lebih tidak sedikit uang lagi pada musim panas nanti untuk berlomba dengan City, Chelsea dan ancaman Liverpool serta Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Mourinho tidak jarang mengkritik peminat United sebab kurangnya atmosfer di Old Trafford ketika pertandingan kandang. Dia sudah mendiskusikan kondisi tersebut dengan CEO United, Ed Woodward. Sementara itu, The Manchester United Supporters Trust [kelompok fans klub], pada mula bulan ini mengakui bahwa terdapat masalah di Old Trafford dan meminta klub untuk mengolah posisi lokasi duduk.

No comments:

Post a Comment