Tuesday, January 8, 2019

Wow! Penggemar MU Pamer Kehebatan Martial

Wow! Penggemar MU Pamer Kehebatan Martial

Salah seorang peminat Manchester United menyalurkan sebuah video tentang aksi menakjubkan Anthony Martial, ketika pemain berkebangsaan Prancis tersebut menghancurkan pertahanan lawan.

Martial datang ke Old Trafford pada tahun 2015 silam dari AS Monaco dengan ongkos transfer sebesar 58 juta Pounds, dan menjadikannya sebagai di antara pemain termahal pada ketika itu. Meski harganya lumayan mahal, Martial menunaikan penuh harga itu dengan penampilannya.

Pemain asal Prancis tersebut langsung tampil mengesankan dalam debutnya, dengan gol solo yang spektakuler saat melawan Liverpool. Martial langsung melanjutkan performa apiknya dengan menulis 17 gol dalam 49 penampilan di musim kesatunya di Inggris.

Baca Juga:

Mourinho Bela Chelsa dari Kekejaman Kritikus
Hajar Palace, Mourinho Patahkan Kutukannya
Dimiati MU dan Liverpool, Agen Jorginho: Masih Belum Ada Tawaran
Dampaknya yang mengesankan pun sempat menemukan pujian dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. “Pemain muda laksana Anthony Martial, dia dapat apa saja. Apa yang saya suka mengenai dia ialah dia tidak panik, saya rasa kita tidak dapat mengajarkan itu,” kata Ferguson.

Martial sendiri pun memberikan kontribusi yang lumayan besar pada Manchester United di musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah mengemas 11 gol dalam 38 penampilan guna United.

Para peminat Manchester United sendiri tampaknya pun sangat terkesan dengan bakat yang dipunyai oleh Martial. Salah satu penyokong United bahkan mengabadikan momen-momen mengesankan pemain asal Prancis tersebut di Twitter.

No comments:

Post a Comment