Thursday, January 24, 2019

Mourinho Harus Berhenti Perlakukan Rashford seperti Anak Kecil


Mourinho Harus Berhenti Perlakukan Rashford seperti Anak Kecil
Legenda Tottenham Hotspur, Garth Crooks meminta manajer Manchester United, Jose Mourinho berhenti memperlakukan pemainnya, Marcus Rashford laksana anak kecil.

Pemain internasional Inggris tersebut kelemahan waktu bermain, sesudah kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di Old Trafford pada bulan Januari lalu. Meski begitu, Rashford mendapat peluang yang langka guna bermain starting XI, saat timnya menghadapi Liverpool pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menegaskan posisinya di kesebelasan besutan Mourinho dengan mencetak dua gol di babak kesatu, walau bos MU lantas menarik striker asal Inggris itu keluar, dan menciptakan pemain tersebut gagal mencatatkan hattrick di laga tersebut.

Baca juga:

Bintang Leicester Ini Akan Gantikan Can di Liverpool
Legenda MU Dukung Keputusan Mourinho guna Pogba
Arsenal Makin Ngebet Datangkan Bintang Benfica
Di sisi lain, Crooks paling kritis mengenai perlakuan Mourinho terhadap Rashford semenjak pelatih tersebut memungut alih kendali Old Trafford pada tahun 2016. Crooks juga mengkritik keputusan Mourinho untuk Rashford di laga melawan Liverpool.

“Kapan Mourinho bakal berhenti memperlakukan Marcus Rashford laksana anak kecil?” Kata Crooks untuk BBC Sport. “Dalam urusan sepak bola dia telah dewasa dan Mourinho seharusnya mulai memperlakukannya laksana itu.

“Saya akan paling marah dalam pertandingan laksana itu, apa lagi sesudah mencetak dua gol. Berani-beraninya Mourinho membantah hattrick-nya dengan menariknya keluar!” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment