Tuesday, January 1, 2019

Fans MU Pasti Senang dengan Postingan Bintang PSG Ini

Fans MU Pasti Senang dengan Postingan Bintang PSG Ini

Fans Manchester United sangat energik menyusul suatu tweet dari bintang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya dikaitkan dengan pindah ke Old Trafford, dan dia tampaknya telah merangsang spekulasi lebih lanjut sesudah mengunggah tweet dukungannya guna Romelu Lukaku sekitar akhir pekan kemarin.

Meunier mengirim pesan guna memuji penampilan teman senegaranya tersebut, sesudah pemain depan Belgia tersebut menginspirasi kemenangan 2-1 atas Chelsea, dengan mencetak gol penyeimbang pada hari Minggu (25/2).


Thomas Meunier

@ThomMills
Romeluuuuuuuuuuuuu Lukakuuuuuuuuuu 🤘🤘🤘🤘🇧🇪🇧🇪

7,765
10:42 PM - Feb 25, 2018
Twitter Ads info and privacy
2,118 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy
Sebuah kesepakatan transfer guna Meunier telah disinggung dalam sejumlah bulan terakhir, di mana bek kanan tersebut dikabarkan menjadi penerus potensial Antonio Valencia.

Baca juga:

Apes! Pemain Berusia 17 Tahun Ini Dituduh Berusia 42 Tahun
Cara Mourinho Beri Penghargaan pada Pemain MU
Ronaldo Punya Siasat Baru guna Singkirkan Messi Usai Kalah dari Espanyol
Meunier sendiri sebelumnya mengatakan andai dirinya ialah penggemar United, dan bahkan mengatakan untuk kantor berita Belgia, DH: “Saya tidak pernah menyembunyikan bahwa saya ialah penggemar berat Manchester United, yang mana di mata saya tetap sebagai referensi sebetulnya di dunia sepak bola.”

Kini fans United menyaksikan adanya tuntunan potensial untuk kegiatan bursa transfer musim panas The Red Devils setelah menyaksikan tweet Meunier. Mereka lantas meminta Jose Mourinho guna menandatangani bek tersebut. Berikut reaksi fans Setan Merah di Twitter sbobet365

No comments:

Post a Comment