Saturday, January 12, 2019

Xhaka Bocorkan Apa yang Terjadi di Ruang Ganti Arsenal


Xhaka Bocorkan Apa yang Terjadi di Ruang Ganti Arsenal
Arsenal baru saja meraih kemenangan 2-0 atas AC Milan dalam pertandingan leg kesatu babak 16 besar Liga Europa pada hari Jumat (9/3) pagi-pagi sekali WIB. Dan Granit Xhaka sudah mengungkapkan apa yang sudah terjadi di ruang ganti The Gunners, sehingga mereka bisa bangkit dari keterpurukan.

Arsenal menghadapi AC Milan di Liga Europa setelah merasakan kekalahan dalam empat pertandingan beruturut-turut. Namun, pada kesudahannya dua gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey dapat menyelesaikan krisis yang melanda Arsenal akhir-akhir ini.

Mengenai urusan itu, Xhaka sudah membocorkan apa yang sebetulnya terjadi di ruang ganti Arsenal, sampai-sampai mereka akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:

Eks Arsenal Meragukan Kemampuan Lukaku
Arsenal Buru Pemain Senilai 60 Juta Pounds
Brutal! Tanggapan Lineker terhadap Kemenangan Arsenal
“Banyak orang berkata tentang kami dari luar, namun tidak terdapat yang tahu apa yang terdapat di dalam tim,” kata Xhaka di website klub, dikutip dari EveningStandard. “Kami mengindikasikan kebersamaan hari ini, kami mengindikasikan semangat dan tidak sedikit karakter.

“Semua orang tahu bahwa kami kalah dalam empat pertandingan terakhir, dan tersebut sulit untuk kami. Penting guna bersatu dan mengindikasikan pada orang-orang di luar bahwa kami ialah tim. Kami mengindikasikan permainan yang bagus hari ini.

“Pada tadinya itu agak sulit untuk kami, namun setelah tersebut kami menciptakan permainan kami, dan kami mencetak gol. Saya pikir 2-0 di sini di Milan ialah hasil bagus guna leg kesatu. Sekarang kami hendak menyelesaikan pertandingan kedua dan menang pun di kandang sendiri.”

No comments:

Post a Comment