Saturday, January 5, 2019

Alasan Manchester City Lebih Baik dari Chelsea? Conte: Uang!

Alasan Manchester City Lebih Baik dari Chelsea? Conte: Uang!

Antonio Conte yakin rekannya di Manchester City, Pep Guardiola bekerja di bawah situasi yang ideal guna meraih kesuksesan di Etihad Stadium.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut telah semakin dekat guna meraih gelar Liga Premier Inggris kesatunya, sesudah memenangkan Piala Carabao pada akhir pekan lalu, menyusul kemenangan atas Arsenal dengan skor 3-0.

Pada musim lalu, Conte menemukan hasil yang lebih baik dari Guardiola, dengan menuntun Chelsea menjuarai gelar EPL. Namun, pelatih asal Italia tersebut mengalami kendala dalam menjaga gelarnya, bahkan tampak kendala untuk menjangkau posisi empat besar.

Baca juga:

Conte: Saya Tak Punya Uang guna Belanja Pemain di Chelsea
Guardiola: Conte Adalah Master Taktis
Guardiola Tak Sangkal City Dekat Gelar Juara
Ditanya kenapa The Citizens dapat bertahan sejauh ini, Conte menyatakan hubungan baik Guardiola dengan empunya klub dan kemampuannya guna menghabiskan tidak sedikit uang di bursa transfer. Dan urusan itu adalahsuatu kemewahan yang tidak dipunyai conte pada musim panas lalu.

Menjelang pertandingan pada hari Senin (5/3) di Etihad Stadium, Conte mengatakan: “Saya pikir musim kemudian Manchster City tersebut selalu kesebelasan yang fantastis, tapi sesudah satu musim, manajer mengupayakan untuk menambah kualitas starting XI beserta skuatnya dan berikut hasilnya.

“Terkadang paling sulit guna menemukan kekurangan dalam kesebelasan ini dan saya beranggapan bahwa saat Anda bekerja dengan paling baik dan terdapat perasaan hebat antara manajer dan klub, Anda bisa bekerja sesuai kemauan dan membetulkan tim kita dengan teknik terbaik, dan lantas (karena) Manchester City dapat menghabiskan tidak sedikit uang,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment