Friday, January 18, 2019

Gerrard Benci De Gea karena Hal Ini


Gerrard Benci De Gea karena Hal Ini
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menegaskan bahwa rasa bencinya terhadap David De Gea sebetulnya merupakan format pujiannya guna kiper Manchester United itu.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah memutuskan dirinya sebagai di antara stopper terbaik Liga Premier Inggris, semenjak pindah ke Manchester United dari raksasa La Liga, Atletico Madrid dengan harga 18 juta Pounds pada tahun 2011 lalu.

De Gea mengerjakan dua penyelamatan urgen untuk menolong United meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas mantan klub Gerrard, Liverpool di persaingan Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu.

Baca juga:

Ronaldo Tahu Liverpool dan Arsenal Tertarik pada Satu Pemain Madrid
Lampard: Conte Pelatih Fantastis
Conte Puji Langkah Barca Datangkan Dembele
Meski begitu, De Gea tidak berdaya untuk menolong Setan Merah terhindar dari kekalahan dengan skor 2-1 dari Sevilla di pertandingan leg kedua babak 16 besar persaingan Liga Champions pada hari Rabu (14/3) WIB.

“Saya pikir pujian terbesar yang dapat saya bayar ialah saya membencinya!” Kata Gerrard untuk BT Sport. “Dan begitu pun semua fans Liverpool.”

“Dia [kiper] ruang belajar dunia, sejumlah penyelamatan dibuatnya. Meski dia tidak punya hak guna membuat sejumlah penyelamatan. Dia menciptakan tembakan yang terlihat susah menjadi paling mudah. Dia mungkin ialah kiper terbaik di dunia ketika ini,” imbuh mantan gelandang dan kapten Liverpool itu.

No comments:

Post a Comment