Wednesday, January 16, 2019

Pogba Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Sevilla


Pogba Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Sevilla
Manchester United tersingkir dari Liga Champions setelah merasakan kekalahan mengejutkan dari Sevilla dengan skor 1-2 di Old Trafford, Rabu (14/3). Dan semua penggemar menjadikan Paul Pogba domba hitam atas kekalahan tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut memulai pertandingan dari bangku cadangan dan baru menginjak lapangan pada menit ke-60 guna menggantikan Marouane Fellaini. Saat tersebut kedudukan masih imbang 0-0. Namun, dua gol dari Wissam Ben Yedder setiap di menit ke-74 dan 78 menyerahkan kesulitan untuk MU.

Dalam pertandingan itu Pogba diinginkan dapat menyerahkan dampak, khususnya di saat-saat krusial. Namun, pemain internasional Prancis itu dapat dibilang pemain terjelek United dalam laga tersebut. Bahkan dia tidak jarang kehilangan bola di area-area yang bagus.

Baca Juga:

Real Madrid Terobsesi Datangkan Paul Pogba
Mourinho Beri Kabar Terbaru Soal Kondisi Pogba
Pogba, Rashford, dan Martial Menderita sebab Sanchez
Baru di menit ke-84, Romelu Lukaku mencetak satu gol guna memperkecil ketertinggalan. Namun sayangnya, tersebut tidak lumayan untuk menciptakan The Red Devils terhindar dari kekalahan.

Usai pertandingan, tidak sedikit penggemar Manchester United yang marah. Banyak dari mereka yang menilai bahwa Pogba adalahbiang keladi atas atas kekalahan MU. Salah satu di antaranya bahkan mengharapkan mantan pemain Juventus tersebut untuk dijual daftar sbobet88.

No comments:

Post a Comment