Thursday, January 24, 2019

Petr Cech Komentari Masalah Chelsea di EPL


Petr Cech Komentari Masalah Chelsea di EPL
Mantan pemain Chelsea yang kini bermain di Arsenal, Petr Cech, mengomentari masalah yang sedang dirasakan oleh The Blues di Liga Premier Ingggris musim ini.

Baru musim kemudian Chelsea mengusung Antonio Conte menjadi manajer barunya dan pelatih asal Italia tersebut mampu membawa tim itu meraih gelar EPL di musim kesatunya.

Namun, musim ini Chelsea pulang terpuruk, dan masa mendatang Conte di klub menjadi tidak pasti, sesudah mereka dalam bahaya gagal finis di posisi empat besar klasemen musim ini.

Baca juga:

Petr Cech Hormati Keputusan Wenger
Arsenal Temukan Pengganti Ideal Petr Cech
Cascarino: Rencana Mourinho Tak Bisa Diterima MU
Dan tersebut membuat Cech terkejut dengan perjuangan Chelsea di musim ini. “Nah, paling sulit guna mengatakannya,” kata Cech ketika bekerja sebagai pakar di BBC One.

“Tim sudah tinggal bersama-sama dengan jelas dan manajer pun tinggal di sana dan dia mendapat kesempatan. Ketika kita memenangkan liga di musim kesatu, ini ialah awal terbaik sebab jelas orang dapat mempercayai Anda.

“Saya pikir dia menciptakan nama sendiri dan semua pemain mengenalnya, kontinuitasnya dapat terlihat di sana. Jadi susah untuk menyaksikan serangkaian hasil buruk dalam satu musim. Mungkin hanya kenyataan bahwa terdapat sesuatu yang tidak banyak berbeda,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment