Friday, January 18, 2019

Ince: Fans MU Sama Buruknya dengan Pemain MU


Ince: Fans MU Sama Buruknya dengan Pemain MU
Legenda sbobet88 Manchester United, Paul Ince mengkritik peminat The Red Devils, sesudah kekalahan mantan klubnya dari Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (14/3).

Tim besutan Jose Mourinho tersebut menjadi tuan lokasi tinggal saat mendapat trafik dari kesebelasan asal Spanyol tersebut di Old Trafford, dengan harapan mereka bisa melaju ke babak perempat-final dengan mudah.

Akan tetapi, United mesti menghadapi fakta memalukan dengan menelan kekalahan, sesudah pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder mencatatkan brace guna meyakinkan Sevilla lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Sementara itu, semua pendukung United, bukannya secara vokal menyokong pemain Setan Merah, namun malah membuat keadaan stadion menjadi sunyi, di mana urusan ini paling jauh bertolak belakang dengan kelaziman penggemar sebelumnya.

Baca juga:

Ronaldo Tahu Liverpool dan Arsenal Tertarik pada Satu Pemain Madrid
Arsenal Tawar Modric Sebesar 53 Juta Pounds
Bicara mengenai Mourinho, Wenger: Saya Mendukung Orang yang Menderita
Berbicara untuk Paddy Power, Ince mengatakan: “Pemain United tidak tampil melawan Sevilla, mereka terlihat tidak tertarik, tetapi para penggemarnya sama buruknya.”

“Ya, mereka luar biasa untuk pertandingan tandang, namun tidak di kandang. Itu ialah kebalikan dari pertandingan Liverpool pada hari Sabtu. Benar-benar tidak terdapat atmosfer. Ini benar-benar terlihat laksana permainan kesebelasan cadangan.

“Anda pulang ke sejumlah malam Liga Champions yang lalu, dan ini terlihat laksana klub yang sama sekali berbeda. Bukan melulu karena pemainnya, atau teknik sepak bola sudah berubah, tapi pun kebisingan di stadion.

“Semua orang meneriakkan dan mengerjakan semua yang mereka dapat untuk menyokong tim. Orang mengatakan tersebut tergantung pemain guna mendapatkan apa yang akan peminat lakukan, namun menurut keterangan dari pengalaman saya, ini bekerja dua arah.

“Yang lebih urgen lagi, mereka menciptakan Old Trafford menjadi lokasi yang menakutkan guna dikunjungi. Melihat bagaimana atmosfer tadi malam, saya tidak beranggapan tim mana juga akan fobia untuk pergi ke sana lagi,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment