Friday, January 25, 2019

Christensen Ungkap Saran Cerdas John Terry


Christensen Ungkap Saran Cerdas John Terry
Andreas Christensen sudah menerima tidak sedikit pujian musim ini setelah sukses membuat dirinya tampil secara reguler di skuat Antonio Conte. Ia juga mengungkapkan saran dari legenda Chelsea, John Terry.

Namun pada bulan lalu, Christernsen mengerjakan blunder yang mengakibatkan Barcelona mencetak gol urgen dalam hasil imbang 1-1 kontra Chelsea di Stamford Bridge. Kemudian pemain berusia 21 tahun ini kembali menciptakan kesalahan, ketika berlaga melawan Manchester United dan Man City.

John Terry pun menyerahkan saran untuk Christensen dalam upaya guna membantunya melewati masa yang sulit. Dan Christensen mengungkapkan yang dikatakan kepadanya.

Baca juga:

Chelsea Kembali Incar Luke Shaw
Chelsea Tak Perlu Takut Kehilangan Hazard dan Courtois
Conte: Willian dan Christensen Mulai Lelah
“Saya mengupayakan untuk mengawal hal-hal di dalam klub, tidak membawa apapun kembali dengan saya,” kata Christensen untuk Eurosport di Denmark.

“Rekan satu kesebelasan saya telah menyaksikan semua penampilan saya yang lain, jadi mereka tahu bahwa kekeliruan ini tidak biasa untuk saya. Saya sudah sedikit berkata dengan John Terry, dia pun mengalami dekadensi dan tidak jarang kali senang berkata dengan seseorang yang mengamatinya dari luar, dan untuk memahami bahwa mereka telah merasakan hal yang sama.

“Dia mengatakan untuk saya bahwa wajar guna melakukan kekeliruan dan dia mengupayakan menjelaskannya untuk saya, dengan menuliskan bahwa andai seorang maju dan melewatkan suatu kesempatan, dia bisa membuatnya sukses lagi dengan mencetak gol ketika mendapat peluang berikutnya,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment