Thursday, January 10, 2019

Manchester United Incar Blaise Matuidi?


Manchester United Incar Blaise Matuidi?
Manchester United dikabarkan membidik gelandang anyar Juventus yang didatangkan pada musim panas tahun lalu, Blaise Matudi. Sejak mendarat dari PSG, pemain berusia 30 tahun itu sukses menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah La Vecchia Signora.

Sejauh musim ini, pemain internasional Perancis tersebut juga telah menulis 31 penampilan di seluruh kompetisi, dan mencetak 2 gol guna Juventus. Oleh karena itu, tidak heran andai Manchester United punya minat untuk memakai jasanya.

Sebelumnya, pelatih The Red Devils, Jose Mourinho sempat diwawancarai pada akhir bursa transfer musim dingin 2018 yang lalu. Pada kesempatan tersebut dia mengungkapkan keinginannya untuk menyebabkan pemain anyar, menilik gelandang berpengalaman seperti Michael Carrick dan Marouane Fellaini dipercayai tidak bakal memperkuat MU di musim depan.

Baca Juga:

Kekalahan PSG dari Real Madrid Disebabkan Ulah Suporternya Sendiri
Kurang Ajar! Aksi Suporter PSG Coba Lukai Ronaldo
Marquinhos Minta Neymar Bertahan di PSG
“Siapa yang akan memakai jersey Carrick di musim depan, kami kehilangan pemain. Ada pos di lini tengah, di mana saya dan anda butuh untuk membetulkan diri, dan kami mesti menemukan pemain yang cocok untuk menggantikan Carrick,” kata Mourinho kala itu.

Manchester United dapat menggunakan Paul Pogba untuk membujuk Matuidi supaya bersedia hengkang ke Old Trafford. Karena memang Pogba dan Matuidi mempunyai hubungan yang lumayan baik, keduanya pun saling bahu membahu di timnas Perancis.

No comments:

Post a Comment