Thursday, January 10, 2019

Gundogan Tak Ingin Manchester City Buru-Buru Menangkan EPL


Gundogan Tak Ingin Manchester City Buru-Buru Menangkan EPL
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak hendak timnya terlampau cepat memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris.

Setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea dalam suatu laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Senin (5/3), Manchester City melulu perlu memenangkan empat dari sembilan pertadingan tersisa guna memenangkan gelar juara liga musim ini.

Namun, Ilkay Gundogan nampaknya tidak hendak jika timnya terlampau dini dalam memenangkan gelar juara liga, sebab menurutnya tersebut akan merusak keseriusan dalam menghadapi pertandingan.

Baca Juga:

Hadap Basel di Laga Formalitas, Gundogan: Manchester City Akan Serius
Sepakat dengan Pep, Gundogan Sebut Manchester City Belum Selevel Barca
MU Harus Tiru Gaya Bermain Manchester City
“Saya tidak tahu apakah bakal bagus guna memenangkan Liga Premier Inggris sedini itu,” kata Gundogan, dikutip dari Reuters. “Tentu saja kami hendak memenangkannya, andai kami melakukannya, kapan tersebut terjadi tidak benar-benar sedang di tangan kami.

“Namun Anda membutuhkan ritme, dan untuk tidak jarang kali bermain dengan serius. kita semestinya selalu berjuang untuk bermain dengan serius.

“Jika Anda dapat memenangkan liga begitu dini, Anda bisa kehilangan keseriusan di Liga Champions, mungkin. Saya tidak tahu apakah tersebut akan menjadi urusan bagus, namun kami bakal menerimanya bila tersebut terjadi.”

No comments:

Post a Comment