Tuesday, January 15, 2019

Giroud Yakin Chelsea Mampu Kalahkan Barca

Giroud Yakin Chelsea Mampu Kalahkan Barca

Olivier Giroud menegaskan bahwa Chelsea mempunyai kualitas yang mumpuni dan peluang bagus guna menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea akan berangjangsana ke Camp Nou pada hari Rabu (14/3) masa-masa setempat, dengan harapan guna menyusul Liverpool dan Manchester City di babak perempat final.

The Blues tampil mengesankan pada pertandingan leg kesatu di Stamford Bridge, meskipun mereka disangga imbang oleh Barcelona dengan skor 1-1.

Chelsea sudah mengalami mula yang buruk pada tahun ini, dan telah merasakan kekalahan berturut-turut dari Manchester United dan Manchester City, menjelang laga besar melawan Barcelona.

Baca juga:

De Boer: Giroud Mirip Diego Costa
Tak Mengesankan Lawan Palace, Conte Bela Giroud
Conte: Terry Akan Selalu Diterima di Chelsea
Tapi Giroud, yang menandatangani kontrak dengan The Blues dari Arsenal pada bulan Januari lalu, yakin Chelsea mempunyai hal yang diperlukan untuk mendepak Barcelona dari persaingan elite Eropa tersebut.

Berbicara sesudah kemenangan dengan skor 2-1 atas Crystal Palace, Giroud mengatakan: “Jelas kami memerlukan tiga poin tersebut.

“Kami pada dasarnya mempunyai sembilan final guna menang, kami sudah memenangkan yang kesatu tapi kini kami menanam Liga Premier Inggris di samping, dan kami mesti konsentrasi ke Barcelona. Saya pikir kami memiliki peluang bagus guna lolos andai kami tetap bersama. Kami tahu ini bakal sulit, namun saya yakin dengan kualitas kesebelasan ini,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment