Wednesday, January 30, 2019

Neymar atau Salah? Ini Pilihan Joe Gomez


Neymar atau Salah? Ini Pilihan Joe Gomez
Bintang muda Liverpool dan timnas Inggris, Joe Gomez mengklaim bahwa susah untuk memilih yang terbaik antara Neymar dan bintang di Anfield, Mohamed Salah.

Pemain sayap berkebangsaan Mesir tersebut telah tampil mengesankan guna The Reds pada musim ini. Dia mencetak 36 gol di seluruh ajang persaingan setelah mendarat dari AS Roma dengan ongkos transfer sebesar 36,9 juta Pounds. Biaya transfer tersebut melulu adalahbagian kecil dari dana yang dikeluarkan PSG untuk menyebabkan Neymar dari Barca yang sebanyak 198 juta Pounds.

Gomez mendapat tugas guna menangani Neymar pada ketika timnas Inggris berlaga pada bulan November, di mana The Three Lions menyangga Brasil dengan skor kacamata. Tetapi pemain berusia 20 tahun tersebut berhadapan dengan Salah di masing-masing hari dalam sesi pelatihan dan sudah memberikannya tidak sedikit pengalaman.

Baca juga:

Can Buat Permintaan Kontrak Gila ke Liverpool
Liverpool Siap Pagari Salah dengan Kontrak Baru yang Menguntungkan
Salah Harap Bale Bertahan di Real Madrid
“Saya tidak yakin siapa yang terbaik! Sulit guna menilai menurut satu pertandingan melawan Neymar,” kata Gomez untuk wartawan.

“Mereka berdua pemain yang spektakuler dan paling menyenangkan untuk saya guna melawan pemain berbakat laksana itu. Mereka berdua mempunyai bakat pribadi yang hebat. Mereka berdua ruang belajar dunia,” pungkasnya.

Gomez kembali diandalkan  oleh sang pelatih, Gareth Southgate guna kembali skuat Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Wembley Stadium pada hari Rabu (28/3) WIB.

No comments:

Post a Comment