Tuesday, January 15, 2019

Lingard Ungkap Cara Uniknya Motivasi Rashford


Lingard Ungkap Cara Uniknya Motivasi Rashford
Jesse Lingard sudah mengungkapkan teknik dia menolong Marcus Rashford mengawal semangatnya ketika dia tidak bermain di lapangan, supaya penyerang itu tetap haus gol.

Rashford menjadi starter sbobet mobile ketika Manchester United melawan Liverpool pada hari Sabtu (10/3), dan dia mengantongi dua gol ketika The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Rumor sudah beredar bahwa pemain berkebangsaan Inggris tersebut mungkin mesti menggali waktu permainan reguler di klub lain ketika musim panas mendatang, andai ia tidak mendapat keyakinan dari Jose Mourinho.

Baca juga:

Luar Biasa! Persamaan Gol Milik Rashford dengan Ronaldo
De Boer Klaim Rashford Akan Lebih Baik Tanpa Mourinho
Tampil Mengesankan, Lingard Dapat Hadiah Spesial dari MU
Ketika pemain berusia 20 tahun tersebut sedang tidak berlaga di lapangan, Lingard memiliki teknik tersendiri guna tetap menyemangatinya supaya subur di lapangan hijau.

“Saya pikir tersebut mentalitasnya. Dia punya orang baik di sekitarnya, dan mereka tidak jarang kali meyakinkannya bahwa dia berada di lokasi yang baik. kita tidak dapat tertekan di sekeliling saya, saya tidak jarang kali membuatnya merasa laksana itu,” kata Lingard.

“Ada baiknya Anda dapat berada di dekatnya untuk berkelakar dan meyakinkannya bahwa tersebut akan menjadi baik dan andai dia mendapat peluang untuk tampil dan dia sudah melakukannya. Dia melakukannya dengan baik, dia sudah masuk dan dia mempunyai mentalitas yang benar dan dia telah mengindikasikan pada manajer apa yang dapat dia lakukan,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment