Thursday, January 10, 2019

Bellerin Absen Hadapi AC Milan

Bellerin Absen Hadapi AC Milan

Bek Arsenal, Hector Bellerin bakal absen dalam pertandingan leg kesatu babak 16 besar Liga Europa, saat The Gunners bertandang ke markas AC Milan, Jumat (9/3) WIB.

Pesepak bola berkebangsaan Spanyol tersebut tidak mengerjakan perjalanan dengan teman satu timnya ke Italia sebab cedera lutut yang dialaminya. Dia pun belum dapat meyakinkan bakal kembali berlaga pada akhir pekan ini ketika timnya melawan Stoke City.

The Gunners menghadapi AC Milan di San Siro dan Bellerin tidak bakal masuk starting line up. Berdasarkan keterangan dari The Mirror, Bellerin sudah berlatih bareng rekan satu kesebelasan lainnya pada hari Rabu (7/3) pagi, namun dia belum siap guna bertanding.

Baca juga:

Pemain Arsenal Ribut Soal Gaji?
Nasib Arsenal Musim Ini Masih Bisa Memburuk
Kolasinac Tantang Arsenal Menangkan Liga Europa
Bek kanan tersebut telah merasakan selama sejumlah pekan terakhir, dan dokter klub cemas bahwa dia berisiko merasakan cedera jangka panjang, andai terus-menerus bermain dengan kondisinya ketika ini.

Dengan cedera Bellerin, Calum Chambers dapat mempertahankan posisinya guna menghadapi AC Milan.

Saat ini, Arsenal menduduki posisi keenam di klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, terpaut 13 poin dengan posisi empat besar dengan 9 pertandingan yang tersisa. Secara realistis, satu-satunya jalan guna lolos kualifikasi Liga Champions musim depan ialah dengan memenangkan Liga Europa musim ini.

No comments:

Post a Comment