Monday, January 21, 2019

Pochettino: EPL Adalah Ujian Sebenarnya


Pochettino: EPL Adalah Ujian Sebenarnya
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menuliskan bahwa persaingan Liga Premier Inggris ialah ujian yang sebenarnya, bukan Piala FA atau Piala Carabao.

Harapan Spurs guna memenangkan trofi di musim ini melulu terletak di Piala FA, sesudah klub tersebut terbit dari Liga Champions, usai diungguli Juventus di babak 16 besar. Meski demikian, Pochettino tak yakin andai tim yang memenangkan persaingan Piala FA itu ialah tim yang terbaik.

“Liga Premier atau La Liga atau Bundesliga atau Serie A, tidak melulu Anda memerlukan keberuntungan, Anda butuh memenangkan gelar jenis ini,” kata Pochettino.

Baca Juga:

Murphy Kecewa dengan Hasil Undian UCL guna Liverpool
Licik! Lepas Benzema ke Liverpool, Madrid Punya Maksud Tersembunyi
Arsenal dan Liverpool Bersaing Dapatkan Jan Oblak
“Untuk memenangkan Liga Premier Inggris berbeda. Saya tidak tahu apakah yang memenangkan gelar laksana Piala FA atau Piala Liga ialah tim terbaik,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

“Liga Premier ialah ujian yang sebenarnya, sebab Anda membutuhkan seluruh skuat guna dilibatkan ketika kompetisi dilangsungkan selama 38 pertandingan, 10 bulan. Sedangkan Piala Liga, Copa del Rey, dan Piala FA ini ialah periode yang paling singkat, dan terkadang melulu kebetulan saja guna memenangkannya,” sambungnya.

“Ketika kita memenangkan turnamen sesungguhnya, ketika Anda bermain di bawah desakan dan tampil sangat baik sekitar 10 bulan, pada saat tersebut Anda mulai belajar mengenai kemenangan dan apa dengan kata lain menjadi pemenang, apa dengan kata lain menjadi profesional,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment