Wednesday, January 16, 2019

Ferdinand Syok Lihat Performa MU


Ferdinand Syok Lihat Performa MU
Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand syok menyaksikan performa mantan klubnya, sesudah terdepak dari persaingan Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, pemain anyar Sevilla, Wissam Ben Yedder, datang guna menghancurkan MU dengan brace yang ia catatkan. Dua gol itu menghasilkan kemenangan dengan skor 2-1 di leg kedua, dan meyakinkan Sevilla lolos ke perempat final Liga Champions.

Jose Mourinho sendiri menuliskan pada suatu konferensi pers pasca-pertandingan bahwa dia merasa ini bukan penampilan yang buruk dari United, tetapi Ferdinand tidak setuju.

Baca Juga:

Emery Minta Verratti Belajar dari Kartu Merah di Liga Champions
Meski Kalah, Mourinho Tak Anggap Sevilla Lebih Baik
MU Tersingkir di Liga Champions, Mourinho: Ini Salah Saya
“Mereka mengerikan,” kata Ferdinand mengenai performa mantan klubnya. “Saya tidak percaya dengan hasil akhir ini, terutama sesudah pertandingan melawan Liverpool.

“Mereka tampak laksana tim yang sarat dengan orang asing. Mereka bermain gugup dan terlampau waspada sejak mula pertandingan. Dalam pertandingan ini, Anda mesti memungut alih permainan dengan percaya diri ini Old Trafford. Anda mesti memberi fans sesuatu guna diteriakkan. Stadion ini sepi dan tersebut tergantung pada teknik bermain pemain di lapangan.”

Di samping kritik mengenai teknik bermain Manchester United, Ferdinand pun melemparkan kritik pedas pada Alexis Sanchez. “Ketika kita pergi ke kesebelasan [baru] dan bermain, kita tidak kehilangan seluruh bakat Anda,” tambah Ferdinand.

No comments:

Post a Comment