Monday, January 14, 2019

Ings Senang dengan Pernyataan Klopp Soal Masa Depannya


Ings Senang dengan Pernyataan Klopp Soal Masa Depannya
Striker Liverpool, Danny Ings merasa senang dengan pengakuan manajernya, Jurgen Klopp, menyusul sekian banyak  spekulasi mengenai masa mendatang dirinya di Anfield terus bermunculan.

Pemain asal Inggris tersebut datang ke Liverpool pada musim panas tahun 2005 lalu, sesudah sebelumnya bermain guna Burnley. Sejauh ini ia tidak berhasil  mendapat masa-masa bermain secara reguler di kesebelasan besutan Klopp, berkaitan dengan cedera lutut serius yang dialaminya.

Akibatnya, Ings secara tertata dikaitkan bakal pindah ke klub lain, tergolong akan dipinjamkan ke Newcastle United pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, Klopp telah menyelesaikan spekulasi tersebut dengan menuliskan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut tidak akan terdapat di bursa transfer mendatang.

Baca juga:

Pogba Serbu Mourinho di Wawancara Pasca-pertandingan vs Liverpool
Loftus-Cheek Yakin Chelsea Bisa Capai Empat Besar
Konyol! Ekspresi Mourinho Lihat Juan Mata Gagal Eksekusi Peluang
Klopp mengatakan: “Tidak barangkali Ings terdapat di bursa transfer besok, melulu jika saya tidak sadarkan diri.”

Menanggapi pengakuan manajernya tersebut, Ings merasa senang dan menuliskan bahwa ia paling berterima kasih pada Klopp. Dia juga bercita-cita dapat mendongkrak tingkat permainannya menjadi lebih baik lagi.

“Senang mendengarnya dari manajer saya. Ini mengindikasikan bahwa dia percaya pada saya sebagai pemain dan saya tidak pernah meragukannya,” kata Ings.

“Saya hanya perlu waktu guna beradaptasi dan naik ke level yang dia butuhkan secara fisik. Saya merasa laksana berada di sana sekarang, dan semoga saya dapat terus maju dan berkontribusi pada tim sejumlah yang saya bisa,” imbuhnya sbobet mobile.

No comments:

Post a Comment