Tuesday, January 8, 2019

Neville: Pogba Bermain untuk YouTube dan Instagram

Neville: Pogba Bermain untuk YouTube dan Instagram

Legenda Manchester United, Gary Neville melontarkan kritikan pedas terhadap Paul Pogba pada jeda babak kesatu melawan Crystal Palace, dengan menuliskan bahwa pemain berkebangsaan Prancis itu melulu bermain demi kepentingan konten YouTube dan Instagram-nya.

Saat menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (6/3) pagi-pagi sekali WIB, Pogba dapat dibilang tampil di bawah standar guna babak kesatu. Pemain asal Prancis tersebut juga tampak tidak dapat menguasai bola dengan baik, di mana urusan ini menciptakan timnya sering gagal mengerjakan serangan.

Melihat penampilan Pogba yang tidak mengisi standar, Neville merasa geram dengan performa pemain itu. Mantan pemain Manchester United tersebut pun melontarkan kritikan pedas pada gelandang The Red Devils.

Baca Juga:

Mourinho Puji Taktik Roy Hodgson
Mourinho Bela Chelsa dari Kekejaman Kritikus
Alves Beri Alasan PSG Bisa Kalahkan Real Madrid Tanpa Neymar
“Bukan urusan yang mengherankan andai Jose Mourinho mencadangkan dia,” kata Neville untuk Sky Sports ketika jeda babak kesatu. “Performanya sama sekali tidak lumayan bagus.

“Kelebihan Pogba ialah ketika dia dapat tampil dengan bebas seperti ketika dia bermain di latihan bareng teman-temannya, namun tersebut juga menjadi kelemahannya,” sambungnya.

“Ini seperti seluruh yang dia lakukan melulu demi video YouTube atau Instagram. Penampilannya [di persaingan ini] laksana candaan baginya,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment