Wednesday, January 30, 2019

Terungkap! Alasan Sebenarnya Sanchez Makan Sendirian di Kantin MU


Terungkap! Alasan Sebenarnya Sanchez Makan Sendirian di Kantin MU
Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Alexis Sanchez sering santap sendirian di kantin Manchester United, dan tersebut semua ia lakukan sebab sesi pelajaran tambahan yang ia ambil.

Banyak yang diinginkan dari Sanchez, sesudah dia bergabung dengan Setan Merah pada bulan Januari kemudian dalam kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan. Akan tetapi, dia tampak kendala untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Dalam sepuluh penampilan guna United, penyerang berkebangsaan Chile ini melulu mencetak satu gol saja. Hal itu telah menciptakan rekan satu timnya merasa putus asa dengan penampilannya di lapangan.

Namun, performa Sanchez yang buruk bukan menjadi satu-satunya kekhawatiran yang terjadi baru-baru ini, di mana terdapat klaim yang memberitakan bahwa United khawatir andai Sanchez dikucilkan.

Baca juga:

Pelatih Chile Akan Bantu Sanchez Temukan Permainan Terbaiknya
Sanchez Dikecam Para Pemain MU
Jorge Mendes Tawarkan Bintang Napoli ke MU
Pemain berusia 29 tahun tersebut terlihat sedang santap sendirian di tempat pelajaran United di Carrington, namun Daily Star memberitakan bahwa urusan ini terjadi sebab dia masih sering berlatih meskipun rekan-rekannya sudah pergi.

Dikutip dari Daily Star, seorang nara sumber klub yang tidak dilafalkan namanya mengatakan: “Ada keterangan untuk Sanchez santap sendirian di Carrington.

“Dia secara teratur mengerjakan 30 menit tambahan untuk mengerjakan tendangan bebas dan shooting, sesudah sesi pelajaran utama selesai. Pada ketika dia sudah mandi dan berganti pakaian, beberapa besar rekan satu timnya sudah selesai santap dan pergi,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment