Saturday, January 26, 2019

Eks Manchester City Kritik Cara Mourinho Tangani Masalah Pogba


Eks Manchester City Kritik Cara Mourinho Tangani Masalah Pogba
Mantan striker Manchester City, Craig Bellamy yakin andai bos Manchester United, Jose Mourinho belum sukses menangani dengan baik atas masalah yang dihadapi penandatanganan rekor klub, Paul Pogba.

Pemain internasional Prancis tersebut kembali ke Old Trafford dalam suatu kesepakatan transfer senilai 89 juta Pounds dari klub Serie A, Juventus, pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu.

Meski Pogba bermain lumayan baik di mula debut keduanya bareng United, akan namun sejak merasakan cedera hamstring pada bulan September lalu, gelandang serba guna tersebut mulai kendala untuk pulang ke performa terbaiknya.

Baca juga:

Van Dijk Punya Kualitas yang Sama dengan Dua Legenda Liverpool
Belum Saatnya Bandingkan Mo Salah dengan Messi
Nasib Chelsea di Posisi Empat Besar EPL Bergantung pada Morata
Mourinho sendiri mulai jarang memainkan Pogba dari mula hingga akhir pertandingan dalam sejumlah pekan terakhir ini. Bahkan, gelandang bintangnya tersebut melulu menjadi pemain cadangan dalam pertandingan urgen Setan Merah musim ini di Liga Champions melawan Sevilla.

Mengenai urusan tersebut, Bellamy mengkritik teknik penanganan Mourinho atas penampilan Pogba, dengan mengatakan: “Saya tidak percaya bahwa dia [Pogba] telah dipakai atau ditangani dengan baik [oleh Mourinho], mengenai apa yang diperlukan pemain laksana Pogba,” kata Bellamy untuk Sky Sports di acara The Debate.

“Dia tidak tampak bahagia di dalam dirinya. Saya pikir dia tidak memahami peran yang diminta guna dimainkan. Saya tidak yakin saat saya menyaksikan dia, permainan lini tengah macam apa yang dia mainkan,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment