Sunday, January 6, 2019

Manchester City Siapkan 40 Juta Pounds untuk Gaet Bintang Championship

Manchester City Siapkan 40 Juta Pounds untuk Gaet Bintang Championship

Pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City diberitakan tengah mengincar salah satu bintang di persaingan kasta kedua Inggris, yaitu Ryan Sessegnon, yang ketika ini bermain guna Fulham, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sessegnon menjadi pemain incaran tim-tim elit di Eropa. Beberapa klub raksasa Inggris, laksana Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester United pun dikabarkan mempunyai ketertarikan untuk menyelamatkan jasa pemain berusia 17 tahun itu. Pemain asal Inggris tersebut juga dibidik klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Tidak mengherankan andai Sessegnon diincar tidak sedikit klub. Hal tersebut karena dia dirasakan sebagai bek dengan bakat yang luar biasa. Kualiatas yang dipunyai Sessegnon membuatnya dikomparasikan dengan superstar Real Madrid, Gareth Bale. Apalagi usianya pada ketika ini menciptakan Sessegnon bakal menjadi aset yang paling berharga untuk sebuah klub.

Baca Juga:

Hazard: Manchester City Bukan Hanya Satu Pemain
Pemain Manchester City Pamer Keahlian di Sesi Latihan
Jelang Laga vs City, Conte Peringatkan Morata
Lantas, menurut keterangan dari media asal Inggris, The Sun, Manchester City akan menyerahkan tawaran yang serius untuk Fulham untuk dapat mengamankan jasa Sessegnon.

Dikatakan bahwa The Citizens siap mengayunkan tawaran sebesar 40 juta Pounds pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagi City, menyebabkan Sessegnon dengan ongkos besar ialah hal yang mudah, menilik mereka mempunyai kekuatan keuangan yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment