Wednesday, January 23, 2019

Mo Salah Bisa Jadi Senjata Utama Liverpool Hancurkan City


Mo Salah Bisa Jadi Senjata Utama Liverpool Hancurkan City
Legenda Manchester United, Paul Scholes mengklaim bahwa Mohamed Salah bakal menjadi senjata utama Liverpool untuk mengungguli Manchester City di perempat final Liga Champions.

Liverpool tampil mengesankan di babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka sukses menghentikan tahapan FC Porto, usai menang dengan agregat 5-0.

Akan tetapi tahapan Liverpool guna lolos ke babak semifinal dalam bahaya gagal, usai mereka dipertemukan Manchester City di babak perempat final. Menghadapi City pastinya bukan perkara yang mudah untuk The Reds. Hal ini lantaran City tampil paling mengesankan musim ini di liga domestik, yang mana mereka masih menduduki posisi teratas di klasemen sedangkan Liga Premier Inggris.

Baca Juga:

Sol Campbell: Mo Salah Akan pecahkan Rekor Ronaldo
Martin Keown Prediksikan Harga Mo Salah
Mo Salah Buat Pemain Belakang Ketakutan
Meski demikian, Scholes paling yakin bahwa Liverpool masih mempunyai peluang untuk dapat lolos ke semifinal Liga Champions, sebab mereka mempunyai Salah.

“Dia mempunyai musim yang bagus dan saya kira Liverpool pun mempunyai musim yang bagus,” ucap Scholes pada BT Sport. “Mereka mempunyai laga besar di Liga Champions.

“Jika dia dapat bertahan dengan performa terbaiknya itu, mereka bakal mempunyai peluang yang besar untuk melalui babak tersebut,” tukasnya.

Liverpool dan Manchester City bakal bertemu di pertandingan leg kesatu babak perempat final Liga Champions pada tanggal 5 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment