Wednesday, January 23, 2019

Harapan Jesse Lingard di Piala FA


Harapan Jesse Lingard di Piala FA
Pemain Manchester United, Jesse Lingard bercita-cita Setan Merah dapat memenangkan trofi Piala FA musim ini, meskipun timnya baru saja lolos ke babak semifinal.

Manchester United sukses lolos ke semifinal Piala FA usai mengungguli Brighton & Hove Albion di Old Trafford dengan skor 2-0, berkat gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Piala FA ialah satu-satunya persaingan yang menjadi harapan untuk United guna memenangkan trofi di musim ini, usai mereka sudah tersingkirkan dari Liga Champions dan asa mereka guna memenangkan Liga Premier Inggris musim ini kandas.

Baca Juga:

Lukaku Ingin MU Bermain Sepak Bola dengan Intensitas Tinggi
Serang Chelsea, Mourinho Minta MU Datangkan Pemain Ini
Mourinho Incar Tiga Gelandang Baru
“Semifinal tidak jarang kali besar dan dapat dibilang laksana final, di tanah yang netral, jadi kami senang,” kata Lingard. “Setiap peluang untuk memenangkan trofi tidak jarang kali bagus guna tim dan fans, jadi andai kami dapat mendapatkan trofi di musim ini, tersebut akan bagus.

“Semifinal menciptakan semua orang termotivasi dan kami mempunyai sesuatu guna diharapkan. Namun di Liga Premier Inggris, kami perlu menjaga posisi kedua dan tetap menyerahkan tekanan untuk pemuncak klasemen,” lanjutnya.

Lingard sendiri mengakui bahwa menghadapi Brighton bukanlah urusan yang mudah. Ia menambahkan: “Brighton bersandar dan menyerang kami dalam serangan balik sejumlah kali, yang kami sadari sebelum pertandingan, namun kami tahu kami mesti menang dan kami mendapat kemenangan, dan urusan itu ialah paling penting.”

No comments:

Post a Comment