Wednesday, January 2, 2019

Guardiola Akui Terlalu Menuntut Lebih dari Aguero

Guardiola Akui Terlalu Menuntut Lebih dari Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, yang ketika ini berusia 29 tahun, dituntut oleh manajernya, Pep Guardiola guna menggantikan Gabriel Jesus dengan penampilan mengesankan di Etihad Stadium.

Kegagalan The Citizens guna mendaratkan Alexis Sanchez dari Arsenal, sebelum sang pemain bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer bulan Januari lalu, menciptakan Guardiola masih belum sepenuhnya hendak menjual Aguero.

“Terkadang saya menuntutnya dan yang lainnya, sebab saya mengharapkan yang terbaik guna mereka,” kata Guardiola. “Saya pikir dia bisa melakukan lebih baik, itulah alasannya, bukan karena dalil lain.”

Baca juga:

Guardiola Rasakan Apa yang Wenger Rasakan
Guardiola Jelaskan Alasan Pakai Pita Kuning
Guardiola: Saya Tak Ingin Merusak City
“Ini guna membantunya dan dia mesti tahu bahwa dia mesti bermain bagus ketika berada di tim. Tidak melulu Sergio, semuanya. Satu-satunya teknik untuk bertahan dalam dua, tiga atau empat kompetisi ialah menyukai urusan ini.

“Saya pikir sepak bola Inggris, sepakbola Eropa dan sepak bola dunia memiliki tidak sedikit pengakuan guna Sergio, sebab ini tidak saja satu musim, ini ialah musim yang paling banyak.

“Saya senang dengan gol yang sudah saya nilai sejauh ini, dan kami masih punya masa-masa tiga bulan di depan kami guna mencetak gol lebih dan lebih lagi. Dia ialah salah satu yang terbaik, pasti saja,” tandas Guardiola.

No comments:

Post a Comment