Saturday, January 5, 2019

Shevchenko Minta Morata Perbaiki Finishing


Shevchenko Minta Morata Perbaiki Finishing
Mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko, sudah mendesak Alvaro Morata untuk membetulkan penyelesaian akhirnya, bila hendak sukses di Liga Premier inggris.

Andriy Shevchenko sangat memahami bagaimana desakan yang dihadapi pemain dengan ongkos transfer yang besar. Shevchenko sendiri pernah menjadi pemain dengan nilai transfer termahal dalam sejarah Inggris dengan ongkos sebesar 30 juta poundsterling, ketika pindah dari AC Milan pada tahun 2006.

Namun, walau tiba sebagai di antara striker sangat ditakuti di Eropa, dia pun sempat mengalami kendala untuk mencapai format terbaiknya di Chelsea. Oleh sebab itu, Sheva tentunya bakal menjadi orang yang tepat untuk menyerahkan saran pada Morata yang terlihat kendala untuk mencapai format terbaiknya akhir-akhir ini.

Baca Juga:

Morata Bantu Isco Carikan Rumah di London
MU Minati Morata Lagi?
Conte: Saya Tak Punya Uang guna Belanja Pemain di Chelsea
Pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dengan ongkos transfer sebesar £70 juta pada musim panas lalu. Namun sesudah memiliki mula yang cerah, ia tidak berhasil  mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnya. Mengenai urusan itu, Shevchenko menuliskan bahwa Morata mesti membetulkan penyelesaian akhirnya guna mencetak gol dan menolong tim guna menang.

“Saya sudah melihat tidak sedikit dari dia,” kata Shevchenko di Laureus World Sports Awards di Monaco. “Dia memiliki tidak sedikit peluang, saya pikir kita perlu membetulkan finishing ketika Anda mempunyai peluang, bagus ketika striker memilikinya, ini paling positif, Anda membutuhkan ini guna mencetak gol dan menolong tim menang.”

No comments:

Post a Comment