Saturday, January 26, 2019

Petit: Pogba Kehilangan Motivasi karena Mourinho


Petit: Pogba Kehilangan Motivasi karena Mourinho
Berdasarkan keterangan dari mantan pemain Arsenal dan timnas Prancis, Emmanuel Petit, bintang Manchester United, Paul Pogba, sudah kehilangan semangat bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho.

Hubungan Pogba dan Mourinho sudah memburuk dalam sejumlah pekan terakhir, sesudah gelandang itu tampil tidak cukup mengesankan dalam sejumlah pertandingan terakhir Setan Merah. Mantan pemain Juventus tersebut mulai dibangku-cadangkan, ketika Mourinho terus mengupayakan mendapatkan penampilan terbaik dari timnya.

Mengenai urusan tersebut, Petit membela kompatriotnya tersebut dengan menuliskan bahwa Pogba kendala untuk mendapatkan semangat bermain, sesudah hubungannya dengan Mourinho tidak mengindikasikan tanda-tanda membaik.

Baca juga:

Mourinho: Hanya yang Punya Otak Bisa Paham Kenyataan di MU
Mourinho Bunuh Sepak Bola Manchester United
Luke Shaw Jadi Kambing Hitam dari Kegagalan Mourinho
“Masalah Pogba ialah dia kehilangan beberapa motivasi sebab Mourinho,” kata Petit dalam suatu wawancara belum lama ini. “Mereka benar-benar dingin.”

“Saya tetap yakin bahwa hawa dingin masih berlanjut, bahwa Paul paling kecewa dengan hubungan yang memburuk, tersebut terlihat ketika bermain di klub. Kita merundingkan pemain termahal dalam sejarah Manchester United, yang tidak bermain!” Tutup Petit.

Sebagai catatan, Pogba tahu bahwa dia memerlukan permainan yang tidak sedikit pada etape akhir musim ini. Hal tersebut harus dia lakukan andai dirinya hendak dipilih pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps guna tampil di Piala Dunia 2018 Rusia pada musim panas ini.

No comments:

Post a Comment