Friday, January 4, 2019

Ramsey Optimis Arsenal Finis di Posisi Empat Besar

Ramsey Optimis Arsenal Finis di Posisi Empat Besar

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey merasa optimis andai timnya bakal finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Posisi itu akan menciptakan The Gunners lolos ke Liga Champions guna musim depan.

Arsenal pulang menelan kekalahan yang paling memalukan ketika menjamu Manchester City di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Jumat (2/3). The Gunners mesti kalah dengan skor 0-3 dalam laga tersebut.

Kekalahan ini menciptakan Arsenal terbendung di posisi keenam klasemen. Di samping itu, The Gunners pun semakin terpaut jauh dengan kesebelasan yang menempati posisi keempat klasemen dengan 10 poin. Meski demikian, Ramsey menampik menyerah tentang kesempatan Arsenal guna finis di posisi empat besar, di saat mereka tetap menyimpan harapan guna meraih trofi di Liga Europa.

Baca Juga:

Arsenal Ditinggalkan Penggemar
Arsenal Diminta Pecat Wenger Sekarang
Legenda MU Beri Saran guna Rashford
“Tidak, kami tidak menyerah di empat besar, sebab secara matematis masih mungkin,” kata Ramsey untuk situs sah Arsenal. “Ada 10 pertandingan tersisa sekarang, jadi kami mesti benar-benar menang di masing-masing pertandingan.

“Itu target kami, semoga kami dapat finis di posisi empat besar dengan trofi Liga Europa. Mengingat kondisi di mana kami berada ketika ini, tersebut akan menjadi musim yang paling sukses untuk kami.

“Hal-hal di sepak bola terjadi begitu cepat, sangat tidak sedikit yang mesti dimainkan, jadi mudah-mudahan kami dapat memenangkan seluruh pertandingan tersisa kami. Mungkin bakal sulit, namun itulah yang mesti kami lakukan,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment