Wednesday, January 16, 2019

Ini yang Terjadi jika Duo Manchester Bertukar Pelatih


Ini yang Terjadi jika Duo Manchester Bertukar Pelatih
Legenda Arsenal, Ian Wright, yakin Manchester United bakal menjadi kesebelasan yang tidak jauh bertolak belakang dengan Manchester City ketika ini, andai mereka sedang di bawah arahan Pep Guardiola.

Manchester United merasakan kekalahan mengejutkan di tangan Sevilla dengan skor 2-1, Rabu (14/3) pagi-pagi sekali WIB. Kekalahan tersebut menciptakan skuat Jose Mourinho tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 2-1.

Tim tuan lokasi tinggal menghasilkan penampilan yang tidak cukup memuaskan di Old Trafford. Dan Wright beranggapan bahwa peminat Manchester United akan menyaksikan tim yang bertolak belakang musim ini andai Guardiola yang memimpin.

Baca Juga:

Dokter Tim Bayern Ini Akui Pernah Bentak Guardiola
Guardiola Anjurkan Pemain Muda Inggris guna Cari Pengalaman di Luar Negeri
Meski Kalah, Mourinho Tak Anggap Sevilla Lebih Baik
“Jika Anda menanam kedua belah pihak bareng dan bermain dengan kapasitas penuh, tersebut akan menjadi pertandingan yang bagus,” kata Wrigt dalam acara The Debate di Sky Sports.

“Karena saat Anda menyaksikan tim City, mereka (bermain) begitu kolektif dengan panjang gelombang yang sama. Jika Anda menyaksikan tim Manchester United, berkaitan dengan individu, saya pikir mereka ialah pemain hebat dan sama bagusnya dengan pemain City.

“Tapi mereka tidak (bermain secara) kolektif, mereka tidak bersama-sama secara kolektif dan andai mereka dapat menggabungkannya dengan teknik mereka diajar seperti Manchester City, saya yakin mereka dapat seperti Manchester City.

“Jika mereka bertukar manajer, saya pikir United akan mengerjakan apa yang City lakukan, sebab mereka mempunyai pemain laksana yang dapat Pep dapatkan, tidak diragukan lagi, sebab dia tidak bakal bermain laksana apa yang dimainkan Mourinho.”

No comments:

Post a Comment