Friday, January 25, 2019

Keras! Reaksi Marcos Rojo Saat Tahu Alexis Sanchez Akan Gabung MU


Keras! Reaksi Marcos Rojo Saat Tahu Alexis Sanchez Akan Gabung MU
Marcos Rojo sudah mengungkapkan bahwa dia pada tadinya keberatan dengan kedatangan Alexis Sanchez di Old Trafford. Bahkan dia bereaksi dengan paling keras menampik kepindahan tersebut.

Bek asal Argentina tersebut telah menjalani pertandingan reguler dengan sesama pemain asal Amerika Selatan, Sanchez. Sebelumnya, Rojo merasa khawatir andai dia tidak dapat membangun kerja sama kesebelasan yang baik dengan Sanchez.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh hubungan dua-duanya saat saling berhadapan sebagai lawan, baik di level timnas atau ketika Manchester United melawan Arsenal.

Baca Juga:

Nketiah: Saya Belajar dari yang Terbaik di Arsenal
Mourinho Ingin Jual Pogba
Luke Shaw Bertengkar dengan Mourinho di Sesi Latihan
“Alexis ialah pemain hebat, namun kami tidak terbiasa bermain bareng di lapangan,” kata Rojo untuk TyC Sports, dikutip dari Goal Internasional. “Setiap kali kami melawan satu sama lain, baik di level timnas atau saat United melawan Arsenal, saya bakal memberinya tendangan yang baik — dan dia mengerjakan hal yang sama untuk saya.

“Di atas tersebut saya seringkali menghinanya, dan dia bakal membalasnya dengan baik. Jadi saat saya memahami bahwa dia bakal bergabung dengan United, saya berkata: ‘Oh, sial, tidak, kini orang ini bakal berada di sini’.

“Kami sedang di Dubai pada ketika kepindahan Alexis dilakukan,” Rojo menambahkan. “Saya dengan tenang duduk di kursi menyaksikan sebuah film, ketika Jose Mourinho datang dan memberi saya tepukan di bahu.

“Dia mengatakan untuk saya: ‘Kami akan menyebabkan Alexis. Saya tidak hendak Anda menghancurkannya dalam sesi pelajaran besok’. Dia tertawa terbahak-bahak.”

No comments:

Post a Comment