Tuesday, January 15, 2019

Lukaku punya Julukan Baru Usai Kalahkan Liverpool

Lukaku punya Julukan Baru Usai Kalahkan Liverpool

Romelu Lukaku tampil luar biasa saat Manchester United menang dengan skor 2-1 atas Liverpool pada hari Sabtu (10/3). Beberapa ketika setelahnya, striker berkebangsaan Belgia itu mendapat julukan baru atas penampilannya tersebut.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menyebut dirinya sebagai Sersan. Namun, Jesse Lingard mempunyai nama lain guna striker The Red Devils tersebut. “Dia hewan buas,” kata Lingard setelah menonton Lukaku menjebol pertahan Liverpool.

Pada hari yang sama, Lukaku mengakibatkan Dejan Lovren tak berkutik dan pemain berkebangsaan Belgia tersebut menjadi pembicaraan oleh semua pakar sepak bola.

Baca juga:

Liverpool Kalah, Carragher Ludahi Penggemar MU
Matic Sebut Kemenangan Lawan Liverpool Modal Bagus Hadapi Sevilla
Pujian Jose Mourinho guna Lukaku dan Fellaini
Berdasarkan keterangan dari pakar sepak bola yang pun mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness, dia bakal berada di pikiran Lovren guna waktu yang lama, menciptakan bek tengah The Reds tersebut merasa mempunyai mimpi buruk mengenai Lukaku.

Sementara itu, pakar sepak bola Sky sports, Jamie Carragher punya cerminan lain mengenai pemain yang ekuivalen 75 juta Pounds tersebut.

“Dia ialah mesin, Lukaku, seukuran dia,” kata Carragher. “Tidak terdapat yang salah dengan menerima bahwa seseorang lebih powerful dari kita dalam suatu permainan. Jangan melawan seseorang yang lebih powerful dari Anda.”

No comments:

Post a Comment