Friday, January 4, 2019

Henry Ingin Gantikan Wenger, Ini Komentar Guardiola

Henry Ingin Gantikan Wenger, Ini Komentar Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sudah mengungkapkan dukungannya pada Thierry Henry yang hendak menjadi pelatih guna menggatikan Arsene Wenger di Arsenal. Namun, dia pun tidak ragu guna mengungkapkan kekagumannya pada pelatih asal Prancis berusia 68 tahun tersebut.

Wenger tengah sedang di bawah tekanan, sebab Arsenal tidak berhasil  memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris selama sejumlah tahun. Kekalahan 3-0 secara back-to-back dari Manchester City, membuat tidak sedikit pihak sudah mendorong Wenger untuk menyelesaikan masa jabatannya yang telah bertahan sekitar 21 tahun.

Bahkan, mantan striker The Gunners, Henry, secara terbuka sudah mengakui bahwa ia tertarik untuk memungut alih kursi pelatih Arsenal, andai Wenger pergi.

Baca Juga:

Aneh! Wenger Ceramahi Guardiola Sebelum Laga Arsenal vs Manchester City
Melempem di Laga vs City, Wenger Bela Aubameyang dan Mkhitaryan
Arsenal Diminta Pecat Wenger Sekarang
Mengenai urusan itu, Guardiola, yang pernah berkolaborasi dengan Henry di Barcelona, ​​berpikir bahwa mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut mempunyai bakat untuk berhasil dalam mengelola klub yang berbasis di London unsur utara utara tersebut.

“Jika dia hendak menjadi manajer, dia mempunyai bakat guna melakukannya,” kata Guardiola, dikutip dari Express. “Tapi dia yang mesti memutuskan, bukan bukan saya.”

Selain tersebut dia pun tak ragu mengungkapkan kekagumannya pada pencapaian Wenger sekitar menjabat sebagai pelatih Arsenal sekitar 21 tahun.

“Dia tahu kekaguman saya padanya,” tambah Guardiola. “Kami bertarung dan bermain berkali-kali di Barcelona, ​​Bayern Munich dan di sini, di Liga Premier Inggris.

“Saya tahu seluruh manajer dapat berada dalam kondisi itu. Saya yakin dia akan memungut keputusan yang tepat untuknya, untuk para pemain, guna klub.”

No comments:

Post a Comment