Friday, January 11, 2019

Wenger Tidak Pantas Disalahkan?


Wenger Tidak Pantas Disalahkan?
Pemantau bakat klub Arsenal, Gilles Grimandi membela manajer klub, Arsene Wenger, menjelang pertandingan Liga Europa melawan AC Milan, dan bersikeras bahwa kondisi The Gunners ketika ini susah dan dramatis.

Wenger sering disalahkan dan diminta pergi oleh peminat The Gunners dalam sejumlah pekan terakhir, sesudah tim yang dibimbingnya merasakan tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. Kekalahan tersebut juga telah menciptakan Arsenal sedang di posisi keenam dalam klasemen sedangkan Liga Premier Inggris.

Meski begitu, The Gunners masih dapat terlibat di Liga Champions musim depan, andai mereka berhasil menjuarai Liga Europa musim ini. Dan langkah mula mereka ialah menghadapi AC Milan di leg kesatu babak 16 besar di San Siro.

Baca juga:

Alasan di Balik Naiknya Performa Liverpool
Kondisi Hazard Undang Simpati Legenda Arsenal
Mbappe Ungkap Kenangannya Bersama Chelsea
Meski mengakui bahwa situasi buruk Arsenal baru-baru ini telah menciptakan mereka dalam posisi yang sulit, Grimandi menegaskan bahwa Wenger tidak layak disalahkan.

“Apa yang terjadi ketika ini paling sulit, susah untuk memungut keputusan untuk kami di klub,” kata Grimandi. “Ada kekeliruan yang diciptakan musim ini namun orang jangan menyalahkan Arsene, lagipula karena situasinya sulit, tidak dramatis.

“Ya, kami sedang di urutan keenam di liga, namun kami masih dalam perburuan Liga Europa. Dan salah satu memenangkan kompetisi tersebut atau menduduki posisi keempat di Liga Premier [Inggris], saya lebih memilih guna memenangkan trofi sebab mengetahui Anda pasti mempunyai tempat di Liga Champions

“Seorang pelatih dinilai dalam jangka panjang. Orang-orang memanggil Arsene sebagai pelatih avant-garde guna waktu yang lama, sebab dia dapat mengidentifikasi gaya bermain yang jelas di Arsenal, dan kini tiba-tiba dia tidak memahami sama sekali lokasi itu? Itu tidak masuk akal,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment