Wednesday, January 23, 2019

Chelsea Tak Perlu Takut Kehilangan Hazard dan Courtois


Chelsea Tak Perlu Takut Kehilangan Hazard dan Courtois
Berdasarkan keterangan dari legenda Chelsea, William Gallas, The Blues tidak butuh takut mencungkil Eden Hazard dan Thibaut Courtois sebab mudah untuk menggali pemain yang bakal menggantikannya.

Kedua bintang The Blues tersebut belum mengamini kontrak baru, meskipun mereka sudah lama bertukar pikiran dengan dewan klubnya. Meski begitu, Hazard menegaskan bahwa ia bakal menandatangani kontraknya sesudah Courtois melakukannya terlebih dahulu.

Hazard dan Courtois sudah secara tertata dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Hal tersebut sehubungan dengan kemauan sang presiden klub, Florentino Perez untuk membongkar skuatnya, menilik musim ini mereka tampil tidak cukup bagus.

Baca juga:

Bintang Leicester Ini Akan Gantikan Can di Liverpool
Conte Minta Chelsea Tak Meremehkan Southampton
Eks Arsenal Ungkap Cara Hentikan Mo Salah
Pekan kemudian Courtois mengatakan untuk Standard Sport, bahwa ia berniat untuk bermukim di Stamford Bridge paling tidak sekitar satu musim lagi. Akan tetapi, Gallas mendesak mantan timnya guna tidak fobia melepas dua bintangnya.

“Sejujurnya, kita mempunyai begitu tidak sedikit pemain hebat di dunia ini yang andai Hazard atau Courtois mesti pergi, Anda dapat menemukan kiper yang bagus guna menggantikan Courtois,” kata Gallas.

“Anda mempunyai [pemain] sayap bagus yang dapat menggantikan Eden Hazard. Itulah tugas semua pencari pemain, untuk mengejar pengganti yang tepat,” ujarnya daftar sbobet88.

No comments:

Post a Comment